Review: Training @Joeraganartikel

Review: Training @Joeraganartikel

Baru-baru ini seorang sahabat baik saya mendaftarkan saya untuk mengikuti training online untuk menulis, yaitu Training @Joeraganartikel. Menurut sahabat saya yang baik hati itu, kegiatan menulis saya bisa dimanfaatkan bukan hanya sebagai hobi dan sarana mengemukakan pendapat, akan tetapi juga sebagai sumber penghasilan.

Ternyata, di Training @Joeraganartikel, yang diadakan secara online via Facebook Group, peserta dilatih untuk menulis artikel, menulis review, dan diberi informasi mengenai bagaimana caranya menjadikan blog sebagai sumber penghasilan. Sebelum mengikuti training ini, saya telah mengetahui berbagai opsi pengiklanan di blog. Tetapi saya tidak begitu tertarik untuk melakukannya karena selain tidak menyukai tampilan iklan di blog saya, blog saya lebih merupakan hobi dan bukan kegiatan profesi. Seringkali kesibukan saya yang lain menyebabkan frekuensi posting blog saya menjadi sangat rendah. Oleh karena itu blog saya tidak akan memenuhi target jumlah posting dan jumlah pengunjung yang dipersyaratkan oleh sebagian besar pemasang iklan. Namun demikian, informasi yang saya peroleh di Training @Joeragan artikel, membuat saya mempertimbangkan kembali opsi tersebut.

Yang lebih menarik lagi bagi saya adalah kesempatan magang untuk menulis artikel pesanan bagi peserta training. Terlebih lagi, lulusan training ini dapat langsung ditempatkan sebagai penulis inti di emakpintar.asia, dan boleh jadi juga menulis artikel pesanan, menjual tulisan, atau membuat ebook. Bagi saya kesempatan ini sangat baik untuk memanfaatkan hobi menulis saya, bukan saja sebagai sumber penghasilan, akan tetapi juga sebagai sarana untuk membuka wawasan saya mengenai topik-topik yang belum pernah saya gali sebelumnya.  Sebagai dampaknya, saya juga dapat memperluas wawasan pembaca tulisan saya tentunya.

Training @Joeraganartikel ini dibawakan oleh Ummi Aleeya yang merupakan Owner pelatihan tersebut. @Joeraganartikel bekerja sama dengan Indiscript Training Center, yang merupakan anak perusahaan dari Indiscript Creative dengan CEO Indari Masturi. Indiscript Creative bertujuan untuk memberdayakan perempuan melalui bisinis dan menulis. Apabila berminat mengikuti Training @Joeraganartikel, silahkan menghubungi Ummi Aleeya di Profil Facebooknya dengan nama yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *